From: Rini Rusli [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 08 Maret 2006 9:06
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Anak mengamuk setelah jalan2 di danau

Dear Parents,

Hari Minggu lalu saya mengajak 2 anak saya (anak pertama 4th, anak kedua
1th) makan siang di restaurant di pinggir danau di daerah Cibubur.  Setelah
makan saya ajak anak2 main di pinggir danau dan naik perahu bebek kayuh.
Setelah 30 menit hujan turun deras dan kami meninggalkan danau untuk
berteduh di Mc Donalds Cibubur.  Sepulang dari sana, malamnya anak saya yang
kedua menangis terus (agak mengamuk) ngga berhenti berhenti sampai jam 2
dini hari.  Sampai hari ini setiap malam dia terus nangis sampai muntah2,
baru sekitar dini hari tidur lelap (mungkin kecapean nangis kali).  Badannya
tidak panas, kalau siang makan dan minum normal seperti biasa.  Hanya kalau
malam tidak mau lagi minum susu.  Kami gantian menggendongnya sampai dini
hari karena dia tidak mau ditaruh di tempat tidur.  Saya bingung kira2 anak
saya kenapa ya??

Rini Rusli