Darah rendah..

-----Original Message-----
From: Bambang Agustutianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 08, 2006 9:17 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Penyakit 7 angin ?

pak....
ibu darah randah or tinggi?

-----Original Message-----
From: Zainal Arifin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 08, 2006 9:08 AM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: [balita-anda] Penyakit 7 angin ?

Dear all,

Dari kemarin istriku mual2 dan pusing. Saya udah coba kasih obat maag dan
obat untuk orang masuk angin tapi kok nggak ada perubahan yah. Menurut
keterangan dia katanya sejak masih gadis dia memang agak sering kena
penyakit ini namanya penyakit 7 angin. Sepertinya kok aku baru denger deh.
Tapi ketika ditanyain ke tukang jamu katanya memang ada penyakit semacam itu
dengan gejala kepala yang pusing (muter2) dan mual di perut namanya penyakit
7.

Aku jadi bingung nih, ada yang bisa sharing nggak mengenai penyakit ini dan
biasanya dikasih obat apaan yah ? Selain jamu 7 angin ini ? Kira-kira kalau
bahasa kedokterannya namanya apaan sih ?

Wassalam,

Ayahtasha