Aku ada bocoran nich dari temenku.
Yg eks temennya om B_A.
Om b_a itu katanya orangnya cool (bukan cool=keren loh...he..he..sorry).
cool =dingin, sibuk dg dunianya sendiri.....(autis kali ya...?)
Bener nggak om? Sorry kalo salah...
Tapi kalo lihat dari gayanya kalo lagi respon e-mail kayaknya bener ya....
he..he...

Bambang Agustutianto <[EMAIL PROTECTED]> on 03/09/2006 04:22:43
PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com