Amin...

hubungan mertua & menantu memang masalah klasik yang udah ada dari jadul
banget...
palagi yang serumah ( kayak aku..)
yo wis mau gimana lagi...yang ada tingkat toleransinya lebih geeedeeee..;-)
bagaimanapun juga beda ya ibu kita sendiri dan ibu mertua kita..sedeket
apapun itu...( menurut aku lhooo..)

biasanya sih kalo udah nyangkut masalah perawatan anak,kesehatan
anak2ku...kalo aku nggak setju dengan saran/pendapat beliau aku iyain aja
dulu..nggak langsung ditentang..tapi toh kalo aku nggak sreg ya nggak aku
lakuin..Alahmadulillah Mbak2 anak2ku nurut ma aku...
yang bikin stress paling kalo vanya/hanif anget/sumeng...wah ibu udah
langsung repot suruh kasih obat atau kedokter..sedangkan aku "ngeyel "untuk
nggak langsung ngasih obat..tapi dibanyakin asupan cairan dll..
tadinya ya susah ya..apalagi suamiku juga type panikan gitu...but
alhamdulillah sejak ikutan mlis tercinta...( & ikutan Pesat...) aku jadi
suka sharing & cerita2 ma suamiku & ibu mertuaku ttg ilmu perawatan
anak..aku yakin kami bersama mau perawatan yang terbaik buat Vanya & Hanif..
sekarang malah Ibu mertuaku yang paling semangat kalo aku ikutan seminar
Pesat..;-)

positifnya tinggal di PMI...pengawasan terhadap pengasuh anakku terjamin
ya...jadi InsyaAllah aku nggak khawatir anakku kenapa2...ada uci & angkunya
( nenek & kakek ) yang jagain meski tidak secara langsung..

tapiiii...seindah2nya PMI..tetep aku pingin punya rumah sendiri ya...lagi
usaha kesana..( usaha teruusss.....)
mudah2an cepat terlaksana impiannya ( amin..)

maaf..maaf..sharingnya kepanjangan..

salam,
desy
BundaVanif