From: Mama Kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 13 Maret 2006 8:28
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Apakah Kulit habis luka bisa mulus kembali ?

Sharing aja yah....
Waktu SD aku pernah  luka di muka.. tergores gitu
akibat kena ranting pohon saat manjat2 nyari
jambu....hi..hi...hi.. cukup panjang sih lukanya di pipi n
lumayan dalam juga.... Bekas luka itu dikit2 hilang..... n
hilang bekasnya sama sekali saat aku SMA....
Ga dikasih apa2 sih cuma bioplacenton aja wkt itu.,..
but saat SMA temenku ada yg nyaranin pake produknya
Cni (sori nyebut merk) namanya aku rada luoa nehhh...