Mbak Yanny...maksudnya di bidan ema...yg di cinere bukan ya?

kalau betul...aku pernah beberapa kali ambil dari situ.

yg aku dapet sih...lumayan...

cuma yg terakhir aku ambil dari situ....BS nya ngabur ...ijinnya sih cuti
doang...tapi ujung2nya...gak balik2...

trus...setelah berminggu2....baru nelpon...bilang mo ngambil bajunya...sama
minta maap doang...
ih...nyebelin kan?

padahal aku ambil si BS itu atas referensi BS yg kerja di sepupuku.

hanya saja...waktu si BS tersebut gak balik lagi....ibu ema masih mau ngasih
gantinya. Cuma ya...ongkos anternya lumayan, yaa? 50 rb ke tempatku.

ok mbak Yanny...gitu aja sharenya..

gimana akhir bulan ini? jadi ultah di jakarta?

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
Great taste with competitive price
Jl. Delman Indah VI / 18