Dear mbak Hani…

Saya coba Bantu yah..
Klo pengalaman wkt Kavin baby nehh pernah juga suaranya serak gitu saat
habis nangis kenceng… wkt itu nangisnya super2 kenceng gara2 kaget ama
suara petir.. (pertama kali denger petir nehhh…) Seraknya sekitar seharian
berikutnya…
Stl itu ga serak lagi…

Wkt Kavin mulai 1 th nehhh lagi seneng2nya triakkkkk juga pernah serak
akibat sering njerit2.. ini mah lagi masanya triak… but kmd balik lagi ke suara
aslinya alias gak serak..

Eh iya k;lo habis batuk or lagi batuk Kavin juga serak2 gitu.. n rada ketahan
juga nangisnya,, but ntar balik ke awal lagi dedehhh alias sembuh

Btw, about Daffa..
Emgnya Daffa habis batuk pilek yah…
Or Daffa msh berdahak tuh so ketahan gitu suaranya… so klo nangis ga bs
kluar smua krn ada yg nahan di dalem..

But klo emg ga ada apa2 trus jd berubah gitu suaranya pa lagi pake sesak
napas gak ada salahnya deh bawa ke DSA… jgn lupa critain
kronologisnya..biar lebih jelas diagnosanya

Smoga Daffa cepet baikan yah..

[balita-anda] Help please.... Suara Daffa serak ?
Nurul Zehani
Sun, 12 Mar 2006 22:40:18 -0800

 Dear moms,

 Akhir2 ini ko suara daffa agak serak ya?
Kalau dia menagis seperti agak serak gitu, trus biasanya dia suka teriak2,
dan teriakanya itu melengking, sekarang ko nggak begitu ya?Teriakannya
hanya
sesekali tapi tidak keras, seperti tertahan.
Kalau dia baru mau menangis, sepertinya susah sekali mengeluarkan
suaranya,
jadi seperti 'ngeden'--mengejan gitu, suaranya putus putus dan diakhiri
dengan batuk sesekali sesaat setelahnya, tapi bukan batuk terus terusan.
Ini sudah berlangsung beberapa hari terakhir, tadinya aku gak begitu
perhatiin, tapi pas budenya bilang "ko nangisnya begitu sih?," . aku jadi
kepikiran.
Kira kira gimana ya mba-mbak? mungkin ada yang punya pengalaman
seperti ini,
aku jadi agak agak khawatir, apa aku bawa aja ke dsa aja ya?
(sebulan lalu dia batuk, tapi sudah reda)
 Please sharingnya ... sangat aku tunggu..mbak uci, mbak intan, mbak -mbak
yang lain..please...

 Terimakasih banyak sebelumnya
Hani

Uci mamaKavin