From: novita barini [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 14, 2006 3:48 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Fw: Musim gugur kembali di Connecticut,
SastraKita dan RUU APP

Ikutan nimbrung..
Saya  anggota milis balita pasif,  seneng dapat
informasi yang berguna buat
anak-anak  dan keluarga. mumpung lagi ngobrolin  RUU
app ya. ,diluar konteks
itu..aku mau cerita . Kemarin saya piknik lah ajak
keluarga /anak2 ke ancol
,di pantai bende atau marina gitu yang ada dermaganya(
dah lama sih jarang
kesana ) kita  mampir dan  lunch di tenda yang
disewain itu.
Tau gak sih..moms  , pas kita sekeluarga lagi asyik
makan eh.. tiba-tiba
ada sepasang muda-mudi duduk  terus  udah gitu
berpelukan bermesraan
-ciumciuman  dibangku tengah hari bolong??!! ( pas
banget posisinya belakang
tenda kita ).kaget bangeet ...Mereka tidak malu-malu
ditengah banyak
orang..asyik masyuk gitu ( bener2 buat 17 thn ke atas
) .

Anak saya yang pertama ( umur  7 thn )jadi melihat
mereka  trus bengong liat
tuh sepasang manusia yang lagi lupa daratan , tanpa
buang waktu aku alihkan
aja perhatiannya dan mengajak  anak-anak ku main di
dermaga dan berusaha
membuat mereka  lupa apa yang dilihat tadi. Trus 15
menit kemudian  mereka
pergi sendiri.

Yang jadi kepikiran aku.., kok  ada  yang gak malu
gitu bermesraan
cium-ciuman  asyik masyuk - ditengah  orang banyak  -
cueek  aja. Serasa
dunia milik berdua...memang sih..itu hak mereka  tapi
apa tidak
mengindahkan norma kesusilaan dan etika yang ada?
Terus...apa  perbuatan itu termasuk pornoaksi ?
mudah-mudahan setelah  RUU
disyahkan dapat melindungi anak-anak kita kelak dari
dampak yang sangat
berbahaya .

Novita
(mamahnya dinov& nanda )