menarik bgt diskusinya...
saking panjangnya (yg ternyata ujung2nya sama) sampe2 saya gak bisa ngetik apa2 lagi....
hebat deh BA...

----- Original Message ----- From: "Yenni Afrianti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 14, 2006 5:00 PM
Subject: RE: [balita-anda] Re: Musim Gugur Kembali di Connecticut, Sastra Kita dan RUU APP

Heheheeh.....bukan kurang doalah mbak......saya yakin Pak Agus berdoa
siang malam untuk anaknya, iyakan Pak? Cuma mungkin maksudnya tidak
cukup hanya dengan doa saja, kita juga harus menyiapkan lingkungan yang
baik buat anak2 kita, saya yakin dan percaya kalau saja vcd porno,
majalah2 porno, tempat2 umum tidak dipakai untuk berbuat mesum, para
wanita berpakaian sopan dan tidka mengundang hasrat dan birahi
laki-laki, dunia ini akan lebih aman dan sehat buat perkembangan anak2
kita......

Dan memang benar kata mbak, kita semua satu tujuan, ingin anak2 kita
tumbuh dengan baik dan berakhlak mulia, yang bisa membawa kita orang
tuanya ke syurga, amin..........nah untuk itulah kita harus sama-sama
berusaha, sama-sama peduli akan lingkungan tempat kita tinggal, tempat
kita mencari uang, heheheh......

So Sharon, kita satu pendapatkan..... :-)

Yenni