From: tprahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, 15 March, 2006 1:22 PM
To: balita anda
Subject: [balita-anda] minum es masa hamil

Dears moms and Dads

Mungkin masalah ini udah pernah dibahas di e-mail.Maaf kalo aku tanya
lagi. Boleh nggak sih wanita hamil minum es, kebetulan aku suka beli es
doger..nggak tiap hari sih tapi cukup sering. Apa benar bayinya nanti
akan besar didalam dan kecil pas diluar?????Usia kandunganku 7 bulan.
Kalo kata tukang urut bayiku besar ( walo hamil keliatannya kecil )
karena kulitku yang tipis. Tetapi kalo dari hasil USG memang masih
kurang dari berat normalnya ( kurang semingguan ).Mohon bantuannya...

Terima kasih...