Ini kah yg bakalan terjadi ?? ehehhe..

*still wondering*

 Jika anda cium suami/istri anda di jalan saat
> anda mau kerja anda akan
> ditangkap.
> ditangkap.
> dan ditangkap.

> kekerasan dan perkosaan
> tertinggi justru di *ARAB.*

> SBY JK langgeng.

saya pribadi menolak RUU Anti Pornografi dan Pornoaksi
menurut saya tergantung cara berpikir pribadi masing2. bila dari pikiran dan
hatinya melihat sesuatu itu porno dan terjadi itu porno dan bila melihat segala
sesuatu itu seni dan keindahan maka pikiran porno seperti itu tidak mungkin
terjadi. dan bagaimana adat dan kebudayaan seperti bali dan jawa dll yg para
wanitanya menggunakan kemben, apakah itu porno? yg memamerkan bahu indahnya.
jika memang RUU ini benar2 dilaksanakan di negeri ini bagaimana adat dan budaya
yg sudah ada ingin dihapuskan? cobalah berpikir positif. jika RUU ini
diberlakukan akan merugikan kebanyakan wanita dan hak pribadi kita terhambat.

Kirim email ke