From: "Ossi Roswihati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, March 15, 2006 2:21 PM
Subject: RE: [balita-anda] (Apa nggak bosen?) ini dari milis sebelah lo...
RUU APP lagi

Wah, mama JJ kayaknya masih penasarah yah??

Kirain case udah closed...

Kirain udah sepaham bahwa keinginan semua orang tua adalah lingkungan yg
terbaik bagi anak2x nya...

Kirain udah setuju bahwa kita ngga perlu bawa-bawa agama dalam masalah
ini, karena bukan hanya ISLAM yg melarang adanya porno-pornoan (spt yg
Noni bilang, betul begitu;))

Lhah kok malah memforward pendapat yg belum tentu kebenarannya (kutipan:
anda tahu negara dengan angka pemerkosaan> tertinggi justru di *ARAB.*>
>  yang notabene muslim.)
Dapat angka statistik dari mana ya??

Hmm..ini kayaknya mengutip kata2x Bambang Harimurti yg menyatakan bahwa
"Kalau berbagai tayangan dan penerbitan porno itu menjadi sebab
perkosaan dan lain-lain, tentu Skandinavia adalah kawasan yang tingkat
perkosaannya paling tinggi. Tapi, Timur Tengah justeru yang tingkat
perkosaannya paling tinggi, di mana peraturan justeru sangat ketat."

Ah, kalo boleh saya tanggapi pernyataan itu, mungkin gini aja deh " Ya
iya lah, ngapain juga pake diperkosa kalo Zina aja boleh..." bukan
begitu :))

Tapi ya udah lah, diluar semua itu, menurut saya siy, masalah pro &
kontra terhadap suatu issue itu kan biasa..

Tapi kalo ada yg ingin mengarahkan opini publik melalui sarana milis,
itu yg luar biasa..:)

Saya sebetulnya merasa sudah cukup dengan 1 kali mengirimkan opini atas
topik yg diangkat oleh Noni & argumen sayapun ada kaitannya dengan
keselamatan balita kita..

Then, ketika yg menggulirkan topik tsb sudah menyatakan menutup issue
ini (iya kan Non?), ya udah gitu lo...

Lho kok ini kayaknya masih penasaran dengan topik yg sama...

Apa ngga ada topik lain yg bisa dibahas, contohnya burger blenger gitu
lho...:) lebih yummy lagi..ya ga? (maaf ya Kang Rahman ternyata usul
saya juga OOT)..

Peace,
Ossi(BundaIbam&Ghazy)