From: Imelda Santos [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 16, 2006 11:55 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Ada ide kecil

Kalo ada 2 orang yang jualan sama? gimana?

On 3/16/06, MAMA  JJ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mums and Dads,
>
> Kemarin saya baca artikel menarik, ada kampung/ kota di China yang
penduduknya kaya semuanya....

> Setelah saya baca isinya ternyata cukup menarik, intinya mereka
memakai sistem networking antar tetangga. Kalo tetangga nya usaha jual
sayur/makanan, mereka beli makanan dari tetangga mereka.
> yg lain lagi usaha jualan bahan material, kalo mereka bangun rumah,
mereka ga ambil dari orang lain, tapi dari tetangga mereka.. Jadi saling
memberi n mengambil keuntungan satu sama lain.. bener2 win2 solution..

--
Imelda....
MamanyaFabianAriasenaSantoso