"Etik Setyaningsih" <[EMAIL PROTECTED]>
03/16/2006 12:57 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

cc

Subject
[balita-anda] Balita Panas dalam...please help ..me

Dear Parent's

Aku sedang mumet nih...
==
jgn mumet2 ahh....

aku baru aja telp ibu-ku,
ternyata selama 2 hari ini Citra-ku (18 bulan) maunya minum susu formula
dia menolak makanan padat yang disajikan. Aku pikir karena menu-nya yang
membuat dia gak selera. Tapi ternyata setelah menu dirubah tetap aja gak
mau
makan.
==
susunya dikurangi mungkin mba..apalagi citra dah 1 tahun, sumber gizi ngga
hanya pd susu tp dari makanan pendampingnya, susu hanya untuk kalsiumnya
saja. kan banyak tuh artikel2 trik2 memberi mkn anak, klo ngga nanti sy
japri, ingetin yak pan suka lupa...kebanyakan palugada heheheh..

Ibu-ku bila kemungkinan dia kena panas dalam, karena buang air besar
keras.
===
mba...di medis ngga tuh istilah panasdalam...klo ada panas dlm berarti ada
panas luar dunk :),
pubnya keras itu krn kebanyakan mik susu, kurang serat.

sudah di bawah kedokter, tapi dokternya cuma meriksa aja, abis itu
sarannya
disuruh minum jus buah2an.
==
ada banernya, mang anaknya jrg konsumsi buah?? wah kasian dunk
mba...kenalkan anak dg berbagai macam buah dan sayuran, klo Nayla aku ksh
buah stiap hr klo ngga ada pasti dah nangis kejerr minta buah.

Apa benar sih???? balita bisa kena panas dalam,
aku dah nyari di google tentang panas dalam pada balita belum menemukan...
===
hehehe sampe di postpone pun ngga bakalan nemu istilahpanas dalam...ini
istilah rancu.

Adakah parent's yang bisa bantu saya????
===
mudah2an diatas bisa membantu

terima kasih
etik bundae' Citra