To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        [balita-anda] Balita Panas dalam...please help ..me
 From:  "Etik Setyaningsih" <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Thu, 16 Mar 2006 13:57:52 +0800
View Message Source
 Attachments:   Unknown
Dear Parent's

Aku sedang mumet nih...
aku baru aja telp ibu-ku,
ternyata selama 2 hari ini Citra-ku (18 bulan) maunya minum susu formula
dia menolak makanan padat yang disajikan. Aku pikir karena menu-nya yang
membuat dia gak selera. Tapi ternyata setelah menu dirubah tetap aja gak
mau
makan.
Ibu-ku bila kemungkinan dia kena panas dalam, karena buang air besar
keras.
sudah di bawah kedokter, tapi dokternya cuma meriksa aja, abis itu sarannya
disuruh minum jus buah2an. Apa benar sih???? balita bisa kena panas
dalam,
aku dah nyari di google tentang panas dalam pada balita belum
menemukan...

Adakah parent's yang bisa bantu saya????

terima kasih
etik bundae' Citra

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com