From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 14, 2006 10:41 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] ADMIN: himbauan --> Re: [balita-anda] Dah ketemu
belum yach

dear member yth,
dgn tdk mengurangi rasa hormat saya kepada anda, mungin alangkah baiknya
message yang tujuannya bukan utk konsumsi milis supaya tdk dikirim ke milis,
utk message spt ini sebaiknya ditujukan japri ke alamat langsung ybs, hal
ini demi menjaga kenyamanan milis dan juga menjaga kualitas milis ini.

satu hal lag mohon supaya dikurangi reply yg sifatnya "one-liner" hal ini
demi kenyamanan kita bersama dan demi menjaga kualitas milis balita-anda.

rgds,
rahman - balita-anda owner