mbak, dari milist sehat dr.Wati suka menganjurkan untuk anak yg sakit mata pakei garamycin eye drops katanya cukup aman buat balita ...

salam,
rita
----- Original Message ----- From: "JAS Finance HO" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 16, 2006 2:23 PM
Subject: [balita-anda] sakit mata

Dear  smart parents,

Anakku no. 2 (umur 8th), lagi kena sakit mata nih (baru hari ini), untuk obat sakit mata bisa gak yah pake cendo sitrol, yang aku dengar katanya bagus buat sakit mata.
Atau memang harus bawa ke dokter mata yah??
Untuk menghindar yang lain2 dirumahku tertular juga, selain menhindar kontak mata dengan anakku, boleh gak yah kalo aku tetesin obatnya dulu (dirumah ada anakku yang kecil sama keponakkan juga yang masih kecil). Atau ada obat2an tradisional mungkin yang bisa meminimize tertularnya sakit mata? Worried banget nih, selain ada anak2 yang masih kecil, anakku yang besar juga sudah mo ujian SD bulan depan. Ditunggu sekali sharingnya yaaaaa
Tks a lot

Rgd,
Rina