Mbak Sefty dan Mama Kavin..

Terima kasih buaanyakkkkk ...(sambil nunduk2 sampe kepala ku natap meja)
atas informasinya. Aku agak tenang sekarang setelah membaca saran ini. Mama
Kavin benar lho, ada sariawan di mulutnya Citra. Kalo kena sariawan, berarti
Citra kekurangan vitamin C ya???

Thanks

etik bundae' Citra
** yang masih bingung istilah panas dalam ato dalamnya panas**