To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        Re: [balita-anda] sakit mata
 From:  [EMAIL PROTECTED] to Contacts
Date:   Thu, 16 Mar 2006 15:51:39 +0700
View Message Source

Garamycin itu bukannya antibiotik (cmiiw), soalnya Audy juga pernah dikasi
yang bentuk cream waktu lagi bentol berair biar nggak infeksi kata
dokternya...........

"JAS Finance HO" <[EMAIL PROTECTED]>
16/03/2006 15:35
Please respond to balita-anda

       To:     <balita-anda@balita-anda.com>
       cc:

Kavin mom's,

Awal belekkan terus tadi aku telp. ke rumah jadinya merah, garamycin itu
khusus untuk obat sakit mata yah?? kalo aku tetesin ke kakak or adiknya
yang
belum kena boleh gak yah? agak2 takut nih, pasti serumah jadi tertular
juga
deh, repot...klo sampai BSnya kena juga, gak bisa ngurus anakku,
waaaa....enaknya gimana yah???
Aku tunggu nih sharingnya lagi donggg...tks banget...

Rgd,
Rina

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com