Eh bangsat....bawel luh...!!!!
udah untung ada milis yang membantu,ini malah sok belagu
awas luh yeh...

MELANI KARTIKASARI writes:
Wah...alamat email ini udah kayak identitas kedua
nih... sayang banget. Emang bener ya gak bisa di
unsubscribe sama sekali? emang gak ada moderator yang
mengatur? Kalau ada gimana nih pengaturannya?
Maaf juga, saya udah gak bisa tersinggung lagi soal
beginian, karena keselnya saya gak bisa unsubscribe
udah lebih besar. Dulu saya udah request untuk baca
milis BA di website, udah dikasih tp bukannya
fasilitasnya dirubah tp tetep aja, ternyata itu cuma
salah satu cara lain aja... sama juga boong...
Tolong dong, moderator (kalo ada) ato siapa aja, kalo
bisa di black list aja lah saya rela... daripada ganti
alamat email yg udah 20th-an ini. --- "@mbara" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
wah jarang juga neeh yg kayak gini.....mo jurus jitu
mbak...tak kasih
tahu....
gini...ganti alamat email ajah beres kan..nah alamat
yg ini buang
deh...dijamin gak akan ada mail dari BA lagi yang
masuk....he he he +++maapanahanyaberguraujanganmasukinhatiyach+++
On 3/16/06, MELANI KARTIKASARI <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Pak, saya mau donk di delete... habis udah
bolak-balik
> unsubscribe (lebih dari 5kali loh) tp tetep aja
email