From: "Sita" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, March 17, 2006 9:48 AM
Subject: [balita-anda] OOT : Free Tiket ke Dufan

Dads/Moms,

  Ayo yang mau free tiket ke dufan buruan mumpung masih bisa terakhir
tgl 20 Maret 2005. 1 tiket untuk 2 orang. Berlaku sabtu minggu.

  Yang mau silahkan email aku ya....kebetulan masih ada tiketnya.......

  Salam
  Sita

Brings words and photos together (easily) with
 PhotoMail  - it's free and works with Yahoo! Mail.