From: "fithri Purwanti Devi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 21, 2006 10:06 AM
Subject: [balita-anda] vitamin C

mom n dad...
tanya vit C yg bagus tuk anak2 usia 2-3 thnan, krn sy pikir vit C itukhan
asam takut knapa2 buat pencernaannya.
sy mo kasih krn tuk masa penyembuhan klo' sakit (cmiiw)
soalnya anak saya baru sembuh sakit panas.
kira2 gmana baiknya ya...?!

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras