From: "Rini Rusli" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 21, 2006 4:03 PM
Subject: [balita-anda] Perlukah anakku di cek di lab?

Dear Ibu...

Anak saya Devina, 4th, sejak hari Sabtu kadang2 panas kira2 selama 1/2 jam,
trus panasnya turun sendiri tanpa diberi obat penurun panas.  Hari Minggu
tidak panas dan dia main seperti biasa.  Hari Senin sebelum berangkat
sekolah panas lagi, cuma sebentar, lalu turun sendiri panasnya.  Senin sore
panas lagi, tapi malam tidak.  Hari ini dia sekolah seperti biasa karena
tidak panas.  Tapi kata pengasuhnya dia suka muntah di sekolah, dan memang
nafsu makannya agak berkurang.  Yang saya bingung dia tetap ceria main
seperti biasa, cuma memang seperti mau pilek.

Pas pagi tadi tetangga depan rumah saya masuk rumah sakit kena DBD, ibu2
lagi hamil 9 bulan.  Saya jadi panik takut anak saya kena DBD juga.  Apa
sebaiknya saya periksa lab saja ya bu?  Kira2 kalau gejala panas naik turun
itu kenapa ya?  Rencananya baru malam ini saya akan bawa dia ke dokter.

Mohon pencerahannya.

Rini
Mama Devina & Diaz