1. Baju buat si Dede pulang dari RS
2. Popok atau diapers buat Dede pulang
3. Selimut bayi
4. kaos kaki & sarung tangan bayi
--- semuanya bisa dimasukkin ke tas baby ----

buat Bundanya
1. Baju yang pake kancing di depan (bisa buat menyusui)
    in case di RS nggak ada kimono - atau males pake kimono RS
2. Celana panjang atau pendek longgar -- buat 'temennya' baju kancing depan
3. Gurita Bunda - 2 atau 3 buah
4. Disposable panty yang ukuran XXL -- daripada harus cuci CD di RS
5. Pembalut habis melahirkan
6. BH menyusui
7. Buku bacaan -- biar ga suntuk selama di RS
8. Catatan siap-siapa aja yang harus ditelepon/di sms untuk diinformasikan
mengenai kelahiran bayinya

Lain-lain
1. Camera / Handycam
2. Air mineral gelas -- buat yang jenguk (1 karton will do)
3. Makanan kecil - bisa buat yang jenguk, nunggu'in atau Bundanya sendiri
4. Charger HP

apa lagi ya.....