Dear Ayah Dewa,

Kalau menurut saya obat yang sudah diberikan dokter diberikan saja ke Dewa,
nanti kalau sudah bisa BAB sebaiknya dihentikan ( tdk selalu begitu
keadaannya khan ?), dan tim saringnya perbanyak sayur (Bayam, buncis, k.
panjang, kapri, brokoli) serta jus pepaya setiap hari. Maaf kalau kurang
membantu.

Mama Klara.