Tambahan lagi nih untuk Prof Agus. Untuk penyakit yang bisa sembuh sendiri
tanpa diobati beliau tidak kasi obat. Menurut beliau intolerance lactose
itu ngga bisa diobati. Akan sembuh sendiri bila si anak siap memproduksi
enzym lactase. Bener juga, anak saya pernah dikasi Lacto B dan cobazym sama
DSA yang lain tapi ngga ada pengaruhnya. Akhirnya saya diemin aja ngikutin
saran Prof Agus (susunya saya ganti Olac). Eh bener...sembuh sendiri...Cuma
emang rada mahal yah..biaya konsultasinya terakhir 92.000.

                      "Bayu Agus P."

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:      [EMAIL PROTECTED]

                      m>                       cc:

                                               Subject: Re: [balita-anda]
gastroenterologi
                      07/04/03 02:52

                      PM

                      Please respond

                      to balita-anda

Silakan coba Prof. Agus Firmansyah mbak. Beliau ini dokter sub-spesialis
pencernaan di RSIA Bekasi. Orangnya suka humor, baik hati dan tidak sombong
(lho... ;-) Obatnya biasanya murah-murah, karena racikan (kecuali kasus
khusus yg butuh obat agak mahal). Jarang sekali memberikan obat paten.
Malah sering mahalan ongkos dokternya daripada obatnya :-)

Cuma antrinya itu lho....... Silakan daftar 1 hari kalender sebelum hari
konsul. Pendaftaran dibuka mulai jam 00.00 tengah malam, dan jangan heran
kalau jam segitu susah masuk...... Lalu kalau sudah dapet nomor, pas hari
konsul, silakan saja telp dulu ke Hermina Bekasi (8842121) utk mengetahui
berapa nomor yg sedang konsul per saat itu, shg bisa dikira-kira kita
berangkat dari rumah jam berapa.

Setelah konsul dan dapat resep, lihat dulu. Kalau resepnya racikan, kalau
perlu tinggal saja dulu di apotik Hermina, baru diambil lagi besoknya......
Karena antri, pembuatan obat racikan ini bisa sampai 2-3 jam, saking
banyaknya resep racikan......

OK.
Semoga membantu.

Salam,

( Bayu )

vika permatasari wrote:

> ada yang tahu ahli gastro yang bagus di rsia hermina bekasi dan mitra
> keluarga bekasi?
> terima kasih sebelumnya.
>
> Vika

Bintaro.
> Kalau nggak ke RSCM aja, cuma ya itu. mesti sabaaar nungguin beliau.
Karena
> setiap kali saya datang, pasti beliau sibuk rapat, maklum, sekretaris
IDAI.
> Tapi nggak apa-apa, yang penting anak kita sembuh kan?
>
> Selamat mencoba.
>
> Salam,
>
> Mamanya Nadine

Sign-up for your own FREE Personalized E-mail at Mail.com
http://www.mail.com/?sr=signup

CareerBuilder.com has over 400,000 jobs. Be smarter about your job search
http://corp.mail.com/careers

This message (including any attachments) is confidential and may be
privileged. If you have received it by mistake please notify the sender by
return e-mail and delete this message from your system. Any unauthorised
use or dissemination of this message in whole or in part is strictly
prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change.
ABN AMRO Bank N.V. (including its group companies) shall not be liable for
the improper or incomplete transmission of the information contained in
this communication nor for any delay in its receipt or damage to your
system. ABN AMRO Bank N.V. (or its group companies) does not guarantee that
the integrity of this communication has been maintained nor that this
communication is free of viruses, interceptions or interference.