Mbak, kalo seingetku sih di artikel yg pernah kubaca, rumah tusuk sate itu
dampaknya kurang baik, logikanya gini :

  - angin masuk langsung dihadang sama rumah (pdhl udara bisa mengandung
banyak bakteri, virus dll) sementara kl rumahnya desain sirkulasi udara  kurang
baik, udara cuma muter di dalam rumah, inilah  yg bisa  menimbulkan penyakit

  - kalo ada kendaraan berkecepatan tinggi yang membelok, rumah tusuk sate itu
sasaran empuk tabrakan

  kira² begitu deh gambarannya. Sejauh mbak yakin dengan keamanan lalu  lintas
di sekitar rumah, desain arsitektur rumah sudah  bagus,  silakan kalau rumahnya
mau ditinggali. Kalo aku sih pakainya logika  aja, nggak pake ilmu hitung²an yg
macem² apalagi masalah peruntungan /  sial.

  Moga² bisa nambah pengetahuan yah...

  Salam,

  Mama Devin

Imas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Dear Mba Ika...

Kebetulan  rumah ku tusuk sate, so far sih..baik2 aja ya..apalagi semenjak
depan  rumah dijadiin ruang usaha/toko kecil, alhamdulillah usahanya lancar2
aja..malah kalo kontrak tokonya udah abis, pasti langsung ada yang  kontrak
lagi...

Tapi mungkin ada pengalaman lain dari parents di milis...

Imas

[EMAIL PROTECTED] wrote: Dear Sp's

Bener ga sih kalo rumah tusuk sate itu berdampak kurang baik untuk
penghuninya?
Ada yang punya pengalaman ?
Aku muslim.  Kalo di islam ga ada istilah rumah baik atau kurang baik.
Tapi kalo aku ngobrol ama yang lain katanya nanti ini lah ... itu lah ...
jadi binggung.
Please advice nya dooonk.
Thanks b4

i k a

Yahoo! Messenger with Voice. PC-to-Phone calls for ridiculously low rates.

New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC for low, low
rates.

Kirim email ke