From: Desy Alifianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 24, 2006 2:12 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] maksibar pancoran

alhamdulillah kopdarnya banyak yang dateng...;-)

padahal kita sengaja pilih jam makan siang dihari jum'at..supaya om
Cheff..nggak ikutan..he..he..becanda cheff..
kaget juga sih pas Cheff Achmad datang...mau nungguin aku & mbak Mia belanja
dulu lagi..hi..hi...walo akhirnya nggak tahan juga nungguin mak2
belanja..;-)

foto2nya insyaAlalh besok atau senin yaks..maklum nggak bisa kirim via
kantor..;-)

seneng ketemu lagi ma alumni Dapsun ( Mom Dewi,Mbak Intan,Mbak Lita,Mbak
Mia..)trus ketemu alumni Mie Bajak ( Deli...walopun telat..tetep mau ikutan
lohh...)trus yang lainnya juga..Mbak Rina,Mbak Listi,Mbak Wiwid,Mbak Melisa
dan Mbak Dina )

kapan Famgath nih???

salam,
Desy