Mbak, utk Typhus, gak ada gejala, pilihannya CUMA positif Typhus ATAU TIDAK
Typhus.
[artikelnya aku postingf Senin ya, insyaallah]
Mandi boleh donk...ntar kl gak seger, susah dong mau cpt sembuhnya.
Anak Mbak umur brapa? Kl sudah lewat 6 bulan, dan kl seneng biskuit itu,
dikasiin aja. Saat sakit, anak kan butuh gizi dan makanan yg  banyak, biar
cpt sembuh.
Utk obat, aku gak bisa sharing.
Sampe ketemu Senin yah [dah mo pulang nih]
On 3/25/06, venus archie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kata DSA-nya Kayla terkena gejala typhus. Mungkin Mba & Mas anggota milis
> "Balita-anda" pernah ada yang punya pengalaman seperti ini, bagaimana sih
> menangani bayi yang terkena gejala typhus? Apakah dia tidak boleh sering
> digendong? Apa dia boleh mandi? Apa dia boleh makan biskuit farley? Obat
> yang bagus apa yah?? Karena DSA-nya cuma kasih Sanmol dan Cefspan.. Saya
> mohon bantuan informasi dari teman-teman semua..Maklum Kayla anak pertama
> kami dan saya belum berpengalaman menangani hal seperti ini.
>
> PS: Kami baru tinggal di Tangerang, kalau teman-teman punya informasi
> [...]

Kirim email ke