Boleh boleh penasaran juga aku, kirim dong lewat japri aku. Pingin lihat.
Selamat ya mbak sukses selalu.
Aku tunggu loh. Terima kasih.

-----Original Message-----
From: Meidy [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 27, 2006 3:54 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] promosi...

kalo ini mungkin rejeki bayi kali yach. he.he

tapi pas waktu di USG 4D di RS Mitra Kelapa Gading, bayiku ini termasuk bayi
yg sangat kooperatif, mungkin karena selama hamil ini aku ikutan relaxasi &
hypnobirthing ibu hamil,, aku juga rajin berkomunikasi sama janin.
pas di USG semua yg disuruh sama dokter dia bisa lakuiin, aku aja mpe gak
percaya, kog janin ini ngerti apa yang disuruh,,
dokternya nyuruh buka tangan (biasanya dikepal terus) buat hitung jari, dia
langsung buka tangannya, trus ditanya kakinya mana dia bisa nuunjukin pake
tangannya..
diajak becanda ama dokternya dibilang waduh cantik nich, hidungnya mancung,
dianya langsung senyum...
semua komunikasi ini direkam video & foto sama dokternya..
hasil dari USG ini pertama kali dipinjem sama dokternya buat sample ke
pasien lain, sekalian jadi model foto USG 4D di RS, hasil nya bersih & jelas
banget...

setelah dari RS aku kasih video & foto USG ini ke pembimbing relaxasi,
menurut dia ini merupakan hasil relasasi & komunikasi dgn bayi,..
seminggu kemudian aku di telp dari pihak SARI HUSADA (produsen lactamil,
SGM, vitalac) utk minta ijin foto USG dipake buat iklan LACTAMIL...
aku coba komunikasi lagi sama si janin nanya "ADE, KAMU MAU GAK JADI IKLAN
SUSU, KALO MAU NENDANG YACH" yg ada perutku lgsg mules ditendang kencang
banget... setelah diskusi sama suami akhirnya kita dipanggil oleh pihak sari
husada utk tanda tangan kontrak selama 2 tahun...

aku sich uda lihat master iklan nya,
tapi biar penasaran liat langsung aja nanti awal bulan depan utk iklan susu
LACTAMIL...

Btw, kalo ada yg penasaran mau lihat hasil USG 4D (pas lagi senyum &
cemberut) nanti aku kirim Japri..

Meidy