Ass. wr.wb
Alief sekarang usianya 2,5 tahun dan rencananya aku
ingin masukkan dia ke playgroup, namun masih susah
cari yang bagus, umum (tidak mengacu ke agama
tertentu) dan harganya tidak mahal2 banget standar
lahh (standar orang menengah sedang maksudnya).

Aku sudah coba free trial ke Sanggar Bobo tapi Alief
masih takut2 yah, apa itu pertanda dia belum siap
bersekolah yah? Aku ingin dia sekolah karena dirumah
dia dengan pembantu tidak berkembang, pembantuku cuma
lulus SD jadi yahh rada susah kalau diajari.

Mohon sharing mom's and dad's yah

thanks

Fitriani
Sekretariat Ditjen Kerjasama ASEAN