diterawang tenggorokan dan sekitar mulutnya mbak mungkin panas dalam or
sariawan ? klo radang tenggorokan kan anak males makan kr gak enak pas
nelen .... waktu Dinta panas dalam mik susunya aku sendokin kr pake dot
dia
gak mau Puji Tuhan klo maem seh dia biasa aja man nasinya aku buat seperti
bubur dan sayurannya aku penyet biar nelennya gak masalah .... perbanyak
minum air putih aja mbak ....

moga cepet sembuh ya

salam,
mamanyaDinidanDinta

"Pipit (Hefrida Hanif)" <[EMAIL PROTECTED]>
03/31/2006 09:18 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] tanya - anak muntah

Dear all,

Anakku lagi hari Rabu sore muntah", nga jelas kenapa! apa mungkin masuk
angin ya? habis itu aku bawa kedokter...dikasih obat
muntah.....alhamdulillah dianya nga muntah lagi...tidur sampai pagi..tapi
ya
itu nga mau makan sampai pagi ini..makan juga cuma 2 - 3 suap...susu cuma
1
kali sejak rabu malam...enaknya dikasih apa ya? binun nih!.....

Pipit
Secretary of Human Resources Dept.
Mal Taman Anggrek L5
Jakarta