idem ama dinda bun:( nadia juga kayaknya mau pilek tapi kalo siang gak pa2
kalo malem aja idungnya mampet jadi agak uring2an kalo bobo :(

aku cuma kasihin minyak telon or kayu putih aja di idungnya biar gak terlalu
mampet.

tapi yg bingung biasanya dia keluarin slimnya sambil muntah kalo mampet
gitu. tapi sekarang kok gak bisa ya. :( gimana ya caranya. dikasih minum aer
anget juga gak ilang2 tuch.

On 3/31/06, Bunda_Zalwa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ping-pong kali Mbak...sabar deh nungguin sampe 2 mg-an...
> musim gak bener bgini juga koq...
> dikencengin aja maem/mimik ma boboknya...
> n yg tua2 juga, biar si virus mandeg-deg...gak bolak/lik.
> moga cpt sembuh yah

Kirim email ke