sharing ttg alergi kulit, Zalwa malah gak betah dg Minyak Kayu Putih. sekali
oles gak papa, tapi di hari ke3, bekas kulit yg diolesi akan gosong dan
tampak spt kadas ato penyakir kulit sejenisnya [slaen panu].
obatnya ya cuma satu, HENTIIN make minyak tsb dan mentok pk minyak telon ato
kl cuaca agak panas ya gak pk apa-apa.
akhirnya, sikulit gosong akan hilang sendiri. repotnya, rumah tempat tinggal
Zalwa termasuk bercuaca dingin, dimana dikit2 kudu pk minyak2an buat nyegah
masuk angin.
yah, jadi bolak/lik deh pristiwa kulit gosongnya...^_^
satu hal, alergi mcm bgini, GAK ADA obatnya, slaen HENTIKAN penggunaan bahan
pencetus alergi.

--
Muslifa Aseani
http://semarangan.multiply.com