mba enni aku dapetnya dari milis p******g**** tapi
kayanya itu juga hasil copy paste. aku ga ngerti itu
email hoax atau beneran, maaf ya. cuma aku minta
pendapat ko' sampe segitunya ya... abis imunisasi trus
sakit dan pihak rs ko kayanya ambil tindakannya
keterlaluan. tapi kejadian yang sebenarnya aku juga ga
tau. makanya minta sharingnya...

http://mail.yahoo.com