From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 04, 2006 10:31 AM
To: depokmilis
Cc: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Carefour Depok : Ulah Petugas berseragam Safari

Hari Sabtu dua minggu yang lalu (baru kepikiran pengen nulis neh),  saya ,
isteri, irfan (4 thn) dan Raissa (14 bln) ke _Carefour_ Depok.

Biasa, dari lantai bawah ITC Depok  kita udh booking trolley dorong, dan
irfan plus Raissa pada masuk ke dalamnya. Setelah disorong ke sana ke mari,
akhirnya sampai di lantai atas, tempat _carefour_ berada.

Masuklah kami ke dalam . Tapi belum lama berada di dalam, irfan minta untuk
makan dulu krn lapar berat katanya. Kita pun putar arah kembali, tanpa
sempat berbelanja menuju pintu keluar untuk mencari makan di sekitar (di
depan)  Carefour. Beberapa detik setelah keluar dari garis perbatasan
Carefour, tidak jauh dari pintu keluar dekat penitipan barang, seorang
petugas berbaju safari dengan gagahnya meminta kami untu meninggalkan
trolley yang saat itu sedang dinaiki oleh irfan dan Raissa (mungkin karena
ia lihat saya nggak belanja apa2). Saya bilang, " Sebentar Pak, mau cari
makan dulu, nanti kita balik lagi.". Petugas terebut keukeh untuk meminta
kami meninggalkan trolley di situ padahal saya lihat saat itu banyak trolley
kosong 'berhamburan' dan stand by di tempatnya. Ya sudah, akhirnya walau
dengan diiringi teriakan irfan dan raissa yang gak mau turun dari trolley,
trolley itu saya tinggalkan.

Selesai makan, saya jadi nggak berselera lagi masuk ke dalam Carefour.
Kepongahan petugas bersafari Carefour masih terus terbayang. Jerit tangis
Irfan n raissa yang terpaksa  turun dari trolley krn ulah  petugas
berseragam tersebut membuat saya males bgt untuk kembali ke toko made in
Perancis tersebut.

rgrd

Kirim email ke