waktu saya mo imunisasi Hib I bwt aby,memang dokternya berkali2 menunda.
yg pertama karna aby lagi batuk pilek.yg kedua lagi radang mata.
yg ketiga saya coba lagi,waktu itu aby lagi diare ringan,tp sama dokternya
dikasih juga.
alhamdulillah,gak ada apa2.
bahkan skrg saya mo ngasih Hib II bwt aby.
bukannya biasanya dokter ngecek keadaan anak kita dulu ya seblm ngasih
imunisasi???