beberapa bulan yg lalu waktu periksa rara ke dsa aku
sempet nanyain mengenai imunisasi IPD, tapi dsa-nya
bilang itu cuma imunisasi tambahan bukan yang termasuk
yang diwajibkan. dsa-nya sih ga bilang perlu
diimunisasi IPD itu, tapi aku sendiri blm jelas kenapa
ko ga wajib krn kalo baca dari iklannya yang sengaja
dibikin mirip artikel seandainya ga dapet imunisasi
tsb & terserang penyakit tsb akibatnya bisa fatal.
kalo ga salah itu baru 1 perush aja yang ngeluarin dan
denger2 di milis tetangga imunisasi itu mahal,
biayanya bisa sampe 800rb.
untuk jelasnya lebih baik ditanyain ke dsa-nya aja
trus jangan lupa dishare ke kita-kita ;)

-resya-

http://mail.yahoo.com