Wah... kok keliatannya kita senasib ya... anak saya 15 bulan juga beratnya baru 8,9
kg. Dan karena infeksi saluran kencing berulang (katanya sih ini yang bikin berat
badannya naiknya lambat) rencananya akhir juli ini mau saya sunatin aja... Setelah itu
mau konsul ke dr. Ariyono (ahli gizi) pengen tau aja the next step kalo emang masih
susah gemuk...
Tapi memang dr. wati (DSAnya anak saya) selalu bilang, orang tuanya kecil-2 kok pengen
anaknya besar... He...he..he....
Sebenarnya pengen tau juga enzim apa ya yang dipake buat memperbaiki pencernaan ?
Dan ahli gastro di sekitar Jakarta Selatan siapa ya ???

Oke deh...
Bundanya Annisa & Kevin