He..heee... ternyata milis BA ini banyak punya anak kembar ya. Aduh heboh dong.
Waduh ada yang kembar 3 lagi.

-----Original Message-----
From: Syarifah Farida [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 04, 2006 2:52 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Cuti bersalin untuk hamil kembar

Mba' Ina,

Kenalkan aku Mama si kembar Shifa&Sheila (3 thn) ,

Pada waktu itu memang hamil 4 sudah seperti sudah 6 bulanan,

sampai2 teman sekantor bilang "jgn2 salah hitung nich" (memang aku ngga
bilang kalo aku hamil bayi kembar)  Nah ' Hrd ku' minta aku lebih cepat
ambil cuti." khawatir terjadi apa2 dgn kehamilan ku'. 1 minggu dirumah aku
lsg lahiran dech.....Alhamdullilah Anak2 ku lahir dgn sehat 2.45 kg & 2.60
kg Tp tidak ada penambahan waktu tetap 3 bulan. Lain halnya temanku' yg
melahirkan 3 bayi kembar, dapat 4 bulan cuti hamil  krn anjuran DSOG-nya 7
bulan sudah hrs di cesar.

salam,

(Rifa_senangnyapunyaputri2kembar)