itu lho mba... mobil2an ato motor2an yang di pasang di
atas gerobak yang bisa naik turun kalo digenjot
abangnya. kalo di wil rumahku odong2nya digenjot
abangnya tapi gerobak dia diem ditempat alias ga jalan
ke mana2. ada juga gerobak bermusik tapi anak2 nya
cuma duduk digerobak aja jadi kaya blasteran becak n
dokar kali ya cuma ga pake kuda nah yang itu baru
keliling2 sekitar tempat tinggal.

http://mail.yahoo.com