kalau anak aku di dokter gigi yang di RSPI, nama dokternya maaf lupa tapi
ini dokternya bagus loh, bagusnya dia bisa meyakinkan anak aku supaya cek
dan periksa giginya padahal sebelumnya dia ga mau masuk ruang praktek.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

Agatha Veronica <[EMAIL PROTECTED]>
04/04/2006 05:17 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc
ayahbunda-online@yahoogroups.com
Subject
[balita-anda] Dr.Gigi Yang Bagus di Rawamangun dan sekitarnya ???

Dear All Moms & Dads ...

Ada yang tau gak, Dr. Gigi yang bagus, komunikatif dan
tidak terlalu mahal tarifnya. Tapi kalo bisa
dr.gigi-nya yang punya spesialisasi bikin -Bridge-
gigi palsu, karena sekarang gigi aq karena ada yang
bekas dicabut, jadi agak bergeser. Praktek dr-nya kalo
bisa di daerah rawamangun, dan sekitarnya seperti
cipinang, pulo mas, kayu putih, paling jauh kelapa
gading. Plus kalo ada dr gigi untuk anak-ku juga.

Tengkyuuuu yaaa for info-nya.

Regards,
MaMaNYa SHaRLa

Kirim email ke