From: dhani resya <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Hotel di pangandaran
Date: Tue, 4 Apr 2006 20:39:29 -0700 (PDT)

mba patty,
sory nih ga ngasih hotel krn emang ga tau... kalo ke
pangandaran paling nginepnya di rumah nenekku krn ga
berapa jauh dari tasikmalaya.

cuma saranku kalo ke pangandaran jangan sampe
ketinggalan naik perahu di grand canyon ga gitu jauh
dari pangandaran (pemandangannya bagus banget, ada
tebing2 tingginya) cuma kudu hati2 kata orang situ sih
suka ada buaya-nya (biawak), trus jgn lupa ke karang
nini (mirip tanah lot-nya bali cuma ga ada pura-nya)
batu hiu, pasir putih, sama ke cagar alamnya.
kesananya pas barengan dgn libur nasional apa ga?
soalnya kalo musim liburan rame banget mba, yang ada
bukannya liat laut malah liat lautan orang.
trus masih banyak lagi cuma aku suka ga apal, maklum
cuma tau nyampe aja siy..

trus kalo bawa anak kecil di perjalanan kudu siap alat
tempur krn dari jkt-tasik -/+ 4-5 jam, dari tasik ke
pangandarannya -/+ 3-4 jam trus jalannya belok2. sama
siapin recehan juga krn suka ada yang minta2 (maklum
lah objek wisata... kaya'nya di indo emang banyak yang
kaya gitu deh jadi suka ga nyaman juga)

met jalan2 yaaahhh....

-resya-

http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/