Makasih ya Mbak Patty. Untuk bab nya sehari bisa 5x, kadang2 cair kadang2
ada ampasnya (kayak biji cabe gitu). Warnanya kuning muda, kadang seperti
ada busanya dan bau banget. (maaf).

Sebenernya aku sih gak terlalu khawatir krn udah dpt masukan dari dokter spt
itu, cuma eyangnya itu yg khawatir banget, nyuruh cepet2 dibawa ke dokter.
Maklumlah sekarang kan kayaknya banyak penyakit yg macam2 lah kalo kita
lihat di TV.

Salam,
hesti