Dear Theny,

Saya juga punya pengalaman yang sama, dan Klara saya bawa ke dsa dan kata
dokter masih ada sisa slem jadi waktu menghisap air ketuban kurang bersih
dan masih ada yang tersisa sehingga anak saya kalau minum susu atau tidur
malam pernafasannya bunyi grok - grok, oleh dsa disarankan untuk di lakukan
Nebulizer 3X  dan kalau habis minum susu kalau tidur dimiringkan sehingga
slem tsb dapat keluar, hindari boneka berbulu. Kalau tidur juga saya berikan
Transpulmin untuk bayi, dan menurut dsa hal tsb akan menghilang dengan
sendirinya asal pencetusnya dihindari. Sebaiknya dibawa ke DSA dulu bu.

Mama Klara