Bunda Oi,

Pengalaman itu pernah saya alami waktu Nabiel 8 bulan,
dia batuk pilek,waktu itu saya bw ke dokter hr jumat,
hr sabtunya pileknya agak berkurang, namun batuknya masih saja,
disertai muntah2.....nah sebelum muntah pasti Nabiel diem agak lama..trus
nangis...
nah sehari sering muntahnya....akhirnya saya call dokternya, katanya ga
papa..
batuk sambil muntah malah bagus...nanti dahaknya keluar...
sampai hr minggu, saya perhatiin, dia ga batuk juga muntah.....
akhirnya saya telpon dokter anak saya (bukan yg hr jumat meriksa si baby,
krn saat itu dia ga praktek)....
nah Nabiel dr pagi memang sy pakein pampers,
trus dokter anak saya tanya pipis ga?..barulah saya buka n ternyata ga
basah...
kejadian itu sdh jam 4..sore....

akhirnya Nabiel dianjurkan di rawat, krn dehidrasi....

3 hr di rawat Alhamdulillah sembuh....
saya tanyakan ke dokternya, sakit apa,
dokternya bilang bakteri......waktu itu sy sangat tdk puas dgn jawaban si
dokter...
tp sy males nanya2 lebih lama (krn dah pengin bgt ninggalin tuh RS)...
cm Obat2an yang dikasih dr dokter pertama semua di ganti....
saya tanya kenapa diganti dok?..apa anak saya alergi obat?...
dokter itu jawab.."ya saya ganti obatnya.."...

maaf ya Bunda Oi, tdk membantu ..cm sekedar sharing aja..

Salam,
wb

             "Bunda Oi'"
             <[EMAIL PROTECTED]
             astra.co.id>                                               To
                                       "balita"
             04/05/2006 12:30          <balita-anda@balita-anda.com>
             PM                                                         cc

                                                                   Subject
             Please respond to         [balita-anda] anak muntah & kembung
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com

Dear Mams......

Maaf, minta saran n sharingnya donk....
awalnya Dhaeyu batuk pilek..dah ke Dr. minum obat dah mendingan tp setiap
mlm knp dia slalu bilang perutnya sakit...trus muntah....kembung, aku dah
cb olesin minta putih,bwg merah dll tp tetep msh kembung.td mlm dah aku bw
ke Dr lg...ada yg punya pengalaman gini gak seh? tlg sharingnya ya....

thxs

Bunda Oi'

The information transmitted is intended only for the person or the entity
to which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
material. If you have received it by mistake please notify the sender by
return e-mail and delete this message including any of its attachments from
your system. Any use, review, reliance or dissemination of this message in
whole or in part is strictly prohibited. Please note that e-mails are
susceptible to change. The views expressed herein do not necessarily
represent those of PT Astra International Tbk and should not be construed
as the views, offers or acceptances of PT Astra International Tbk.