From: hernawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 07 Juli 2003 16:29
To: Babies love
Subject: Re: [balita-anda] [OOT] TIPS ON HOW TO HELP IMPROVE YOUR
CHILD'S ENGLISH

just sharing too,
maaf jika kurang berkenan, dan tanpa maksud memotong rejeki orang lain.

saya sudah punya , meskipun tidak selengkap yg di mail tsb,
namun saya melihat bhw cd tsb buatan LN, dan sptnya juga untuk anak2
di LN sana. jadi bukan khusus cd belajar bhs inggris untk anak2 indonesia.

ini spt vcd teletubies yg didesign bukan anak2 indonesia.
jadi dr pengalaman, anak2 memang seneng ttp tujuan belajar bhs inggris
kurang tercapai. anak saya memang jadi bisa nyanyiin beberapa lagu,
hanya saja belum mengerti apa artinya.

spt misalnya ada film/gambar singa. disitu diucapkan lion,
tp tanpa kita beri tahu bhw lion=singa, anak tidak akan paham.
atau bisa juga saya yg salah/kurang lengkap penerapan metode
belajarnya.

tp jika sekedar 'pengenalan' lumayan ....

ditunggu sharing dr member yg lain, jika ternyata ada yg pengalaman
dg vcd ini dan teknik tertentu, anak jadi bisa lebih pinter ..

regards, dan
mohon maaf.

On Mon, 7 Jul 2003, Sriyono, Haryani /BDF JKT wrote:

> [...]
kita Bahasa Inggris sejak dini....
ada 24 Seri, terbagi menjadi 12 VCD.