justru itu mba...akhirnya kayak di negri asia sana termasuk cina, korea...
buruh langka....buruh jadi muahallll taripnya....akhirnye jd minjem
termasuk negara kite yg dipinjem jd TKW en TKI disana....
tapi.....mrk bukan krn ngga ada kucing lagi...tapi negaranya dah mayan
maju....kucing2nya dah menikmati ikan2 yg segerr dr negaranya, so mana mau
dijadiin buruh murahan...klo maupun dikasih tarip muahall..lha
indonesia??? boro2 dimahalke...wong digencet teyusss buruh
kucingnya...alias dikasih ikan teri, mana teri pormalin pullllaa
bahhhh!!....
hui..hui...hui....hui..(teteuuup gy ketewe baru)

"wiwi williyanti" <[EMAIL PROTECTED]>
04/06/2006 09:55 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Draft RUU No. 13 yg bikin Heboh........siapa yg

sefty kalo semua ngelamar jadi pengusaha dan semuanya lolos jadi
pengusaha....

yg jadi kucing burik kaya kita² sekarang ini siapa donk???????....padahal
khan seorang pengusaha pasti membutuhkan  puluhan bahkan ratusan kucing
burik kaya kita.....hikkkkk

bangganya jadi kucing burik...