Aneh ya...dulu padahal kalu kita masuk Sd kelas 1  itu supaya bisa baca
Eh sekarang malah harus sudah bisa baca..piye to

-----Original Message-----
From: Niken Ariati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 06 April 2006 10:02
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] RE: [SPAM] - Re: [balita-anda] Syarat Masuk SD -
Email found in subject

Setahu saya syarat masuk SD itu tergantung kebijakan SDnya masing2..
Kalo untuk SD negri non unggulan..nggak harus bisa baca asal usia udah
mencukupi bisa kok..kalo usia kurang memang sedikit di test dan
pendekatan ke gurunya kali...
Kalo sekolah yang unggulan emang macem2 testnya..
Untuk SD negri unggulan : baca, tulis, berhitung dan kematangan
emosional (kata bu gurunya lho...)
SD swasta unggulan : baca, tulis, berhitung, inggris, pengetahuan agama
kalo SDIT dan psikotest
Tapi ni...jangan khawatir deh bu selama anak usianya cukup, dan bapak
ibunya sanggup bayar kemungkinan besaaaarrrrr ketrima..
Selamat berjuang ya...
jangan bingung2 pokoknya pd aja, biar anaknya ikut2an PD!!