Dear Patty…

Aduhhhhh kasian bener nehh si Viany..
Kavin juga klo keasyikan maen smp lupa BAB akibatnya
bsknuya susah BAB..but puji Tuhan blum pernah smp
konstipasi berdarah gitu…

Klo Kavin lagi susah BAB nehhh aku temenin
BABnya..sambil aku bantuin support ngeden..ikutan
ngomong ug..ughhh gitu… trus sambil dicritain or
sambil didengerin musik bisar rileks… trus ntar klo
faeses kerasnya mo klua mintip2 r..aku bantu dg urut
lembut atas anusnya… emg sih rada susah..but puji
Tuhan berhasil…
eh, iya sebelumnya coba deh urut lembut perut n
punggungnya plus atas anusnya pake minyak telon or
baby oil...

Klo emg mau kasih alpukat bs coba alpukatnya utk saus
havermuth… jd bikinin bubu havermuth trus alpukatnya
buat sausnya… or alpukatnya dibikin milkshake pake
susu… atasnya kasih cream or coklat//hmmm yumyyy dah….
Selain itu banyakin minum aja dehh n kurangin manis2…

Ok, smoga Viany cepet baikan yah…

Uci mamaKavin
uhuuuyjugamoliburannultahKavinpasliburanjugaaaaa

http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/

> ke: [EMAIL PROTECTED]
> Peraturan milis, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]